Layanan bantuan teknis apabila terjadi gangguan akses intranet maupun internet di kampus Kementerian PUPR
Layanan fasilitas akun email dengan domain Kementerian @pu.go.id
Layanan penggunaan fasilitas video conference dengan memberikan bantuan teknis terkait instalasi perangkat, penggunaan perangkat, dan user vicon.
Layanan bantuan teknis mulai dari survey lokasi, memberikan konsultasi teknis, melakukan instalasi dan konfigurasi perangkat jaringan kabel
Layanan buka port sesuai kebutuhan server dan aplikasi yang berjalan di server
Layanan pembuatan VPN untuk akses server VPS / Cloud Server
Layanan pendampingan pengelolaan aplikasi untuk pengelola aplikasi di Kementerian PUPR
Pelayanan ini mencakup penayangan running text (pengumuman) dan banner pada website Kementerian PUPR
Layanan persetujuan nama domain website dan aplikasi berbasis web yang diajukan oleh pengguna internal Kementerian PUPR
Layanan terkait permohonan data statistik dan spasial
Layanan terkait permasalahan penggunaaan aplikasi SPSE di Kementerian PUPR
Layanan Pengaduan Permasalahan Aplikasi
Layanan Permohonan Penetration Testing
Layanan Permohonan Vulnerability Assesment
Layanan Permohonan Penanganan Insiden Keamanan Siber
Layanan Permohonan Instalasi dan Konfigurasi HTTPS (SSL)
Layanan Permohonan Backup Server
Layanan Permohonan Penayangan Informasi di Bravo
Layanan Permohonan Penanganan Permasalahan Bravo
Layanan Permohonan Penyebaran Informasi ke Seluruh Email PUPR
Layanan Pendampingan permasalahan TNDE v2
Layanan lain yang belum memiliki klasifikasi. Mohon memberikan deskripsi lengkap dari layanan yang diinginkan.