Login

Layanan
Komunikasi
Publik

Layanan Konsultasi Penyelenggaraan Layanan Publik
Layanan Konsultasi Penyelenggaraan Layanan Publik terkait SP4N-LAPOR!, PPID, Contact Center dan Pelayanan Publik Terpadu
 

Layanan Penyusunan Bahan Pelaporan Pimpinan
Layanan Penyusunan Bahan Pelaporan Pimpinan
 

Layanan Perpustakaan
*. Layanan Pengunjung Perpustakaan (termasuk di dalamnya Layanan Penelusuran lnformasi)
*. Layanan Sirkulasi (Peminjaman dan Pengembalian Buku)
*. Layanan permohonan ISBN
 

Layanan Peliputan dan Kerjasama Media
*. Layanan Peliputan Kegiatan Pimpinan Kementerian PUPR
*. Layanan Peliputan Media Massa
*. Layanan Fasilitasi Konferensi Pers dan/atau door stop
 

Layanan Izin Penggunaan Ruang Media Center
Layanan Pemberian Izin untuk Penggunaan Ruang Media Center di Gedung Utama Kementerian PUPR Lantai Dasar
 

Layanan Izin Penggunaan Media Elektronik Internal Kementerian PUPR
Layanan Pemberian Izin Penggunaan Media Elektronik Internal Kementerian PUPR (Videotron/Monitor pada lift) untuk penyebarluasan informasi dan kehumasan
 

Layanan Publikasi Melalui Akun Resmi Media Sosial Kementerian PUPR
Layanan Pemberian Izin Penggunaan Akun Resmi Media Sosial Kementerian PUPR untuk penyebarluasan informasi dan kehumasan
 

Layanan Dokumentasi
*. Layanan Dokumentasi Kegiatan Pimpinan Kementerian PUPR
*. Layanan Permohonan Hasil Dokumentasi
 

Layanan Live Streaming Kegiatan Kementerian PUPR melalui Akun Youtube Resmi Kementerian PUPR
Layanan Fasilitasi Live Stream, Kegiatan Kementerian PUPR melalui Akun Youtube Resmi Kementerian
 

NO KOMPONEN PENJELASAN
1Kode Layanan
2Nama Layanan
3Penjelasan Layanan
4Kategori Layanan
5Tanggal Mulai Berlaku
6Pengguna Layanan
7Ruang Lingkup Layanan
8Permintaan dan Persetujuan
9Waktu Permintaan
10Waktu Tanggap
11Waktu Pelaksanaan
12Biaya dan Penagihan
13Mekanisme Pelaksanaan
14Form Masukan
15Cara Mendapat Layanan
16Lokasi Pelayanan
17Teknologi yang didukung
18Kontak Layanan
19Mekanisme Dukungan
20Proses/Prosedur Pendukung
21Pembatasan Layanan
22Pengecualian
Tutup

Maklumat Layanan

PENGUMUMAN
Pemberhentian Layanan Fasilitas Video Conference melalui Zoom

Yth. Seluruh Unit Kerja di Kementerian Pekerjaan Umum,

Sehubungan dengan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 1 Tahun 2025 tentang Efisiensi Belanja dalam Pelaksanaan APBN dan APBD Tahun Anggaran 2025, khususnya terkait optimalisasi lisensi perangkat lunak, dengan ini disampaikan bahwa layanan fasilitas video conference melalui Zoom telah dihentikan per tanggal 31 Maret 2024.

Seluruh unit kerja diharapkan untuk beralih ke Microsoft Teams, yang telah tersedia dalam Online Collaboration Tools Kementerian PU. Microsoft Teams mendukung rapat online dengan kapasitas hingga 1.000 peserta interaktif, mencukupi untuk kebutuhan koordinasi dan komunikasi internal.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian. Terima kasih atas kerja samanya.

Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kementerian Pekerjaan Umum

PENGUMUMAN
Pengumuman

Yth. Seluruh Unit Kerja di Kementerian Pekerjaan Umum,

Pengaduan permasalahan aplikasi LPSE Kementerian PU dapat dilakukan melalui link berikut

https://lpse.pu.go.id/eproc4/kontak

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian. Terima kasih atas kerja samanya.

Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kementerian Pekerjaan Umum

 SETJEN PUPR ©2021  BERANDA    WISPU