Layanan
Analisis Pelaksanaan
Kebijakan
NO | KOMPONEN | PENJELASAN |
---|---|---|
1 | Kode Layanan | |
2 | Nama Layanan | |
3 | Penjelasan Layanan | |
4 | Kategori Layanan | |
5 | Tanggal Mulai Berlaku | |
6 | Pengguna Layanan | |
7 | Ruang Lingkup Layanan | |
8 | Permintaan dan Persetujuan | |
9 | Waktu Permintaan | |
10 | Waktu Tanggap | |
11 | Waktu Pelaksanaan | |
12 | Biaya dan Penagihan | |
13 | Mekanisme Pelaksanaan | |
14 | Form Masukan | |
15 | Cara Mendapat Layanan | |
16 | Lokasi Pelayanan | |
17 | Teknologi yang didukung | |
18 | Kontak Layanan | |
19 | Mekanisme Dukungan | |
20 | Proses/Prosedur Pendukung | |
21 | Pembatasan Layanan | |
22 | Pengecualian |
Yth. Seluruh Unit Kerja di Kementerian Pekerjaan Umum,
Sehubungan dengan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 1 Tahun 2025 tentang Efisiensi Belanja dalam Pelaksanaan APBN dan APBD Tahun Anggaran 2025, khususnya terkait optimalisasi lisensi perangkat lunak, dengan ini disampaikan bahwa layanan fasilitas video conference melalui Zoom telah dihentikan per tanggal 31 Maret 2024.
Seluruh unit kerja diharapkan untuk beralih ke Microsoft Teams, yang telah tersedia dalam Online Collaboration Tools Kementerian PU. Microsoft Teams mendukung rapat online dengan kapasitas hingga 1.000 peserta interaktif, mencukupi untuk kebutuhan koordinasi dan komunikasi internal.
Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian. Terima kasih atas kerja samanya.
Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kementerian Pekerjaan Umum
Yth. Seluruh Unit Kerja di Kementerian Pekerjaan Umum,
Pengaduan permasalahan aplikasi LPSE Kementerian PU dapat dilakukan melalui link berikut
https://lpse.pu.go.id/eproc4/kontak
Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian. Terima kasih atas kerja samanya.
Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kementerian Pekerjaan Umum